Optimis Menang, Paslon Wahyu - Wawa Resmi Mendaftar ke KPU Kapuas Hulu

Kategori Berita

Optimis Menang, Paslon Wahyu - Wawa Resmi Mendaftar ke KPU Kapuas Hulu

Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Kapuas Hulu (Wahyu - Wawa)
ke KPU Kapuas Hulu, Rabu (28/8/2024).

KAPUAS HULU, Kapuasrayanews.com -
   Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ir. Wahyudi Hidayat, S.T (Wahyu) dan Oktavianus, S.E (Wawa) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (28/8/2024) pukul 13:00 WIB.

Dimana, kedua Paslon (Wahyu - Wawa) sebelum berangkat menuju kantor KPU Kapuas Hulu terlebih dahulu menggelar deklarasi dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, serta relawan di Posko Pemenangan di Jalan Danau Kayan Putussibau Kota, untuk maju mengikuti Pilkada 2024.

Tampak juga saat mendaftar ke KPU Bacalon didampingi oleh seluruh pimpinan serta pengurus parpol pengusung maupun parpol pendukung.

Usai penyerahan seluruh berkas syarat pendaftaran dan langsung diverifikasi oleh KPU, Paslon Wahyu - Wawa langsung menggelar Konferensi Pers.

Dalam konferensi persnya, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu Wahyu mengatakan akan siap bertarung dan optimis menang di Pilkada 2024 di Kapuas Hulu.

"Kami sangat optimis memenangkan Pilkada Kapuas Hulu yang akan digelar 27 November 2024 nanti. Ditambah lagi dengan dukungan parpol pengusung maupun pendukung seperti PAN, Golkar, PPP, PSI, PKS, PBB, Partai Gelora dan Partai Buruh yang tentunya akan menambah kekuatan bagi kami untuk memenangkan pertarungan ini," kata Wahyu.

Setelah mendaftar ini selanjutnya kami akan merapatkan barisan untuk membentuk tim pemenangan, baik dari tim koalisi, relawan maupun simpatisan akan kita rangkul, tuturnya.

"Setelah terbentuk tim pemenangan nantinya tentu kami akan berkolaborasi dan bekerja sama untuk memperkuat barisan guna memenangkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang akan datang," jelasnya.

Terkait Visi dan Misi kami tentunya nanti akan kami sampaikan setelah kami sudah resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu oleh KPU, terang Wahyu.

"Sebentar lagi kita akan melakukan pesta demokrasi. Karena politik itu dinamis, mari kita laksanakan dengan damai dan sejahtera," tambah Oktavianus, Bacalon Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Sebab, dalam berpolitik tidak ada musuh sejati dan teman sejati. Untuk itu, setelah semua ini selesai kita akan kembali bersaudara, saling merangkul dan bergandengan tangan untuk kemajuan Kapuas Hulu tercinta, ungkap Wawa singkat.

Usai mendaftar dan menggelar konferensi pers, selanjutnya kedua Bakal Paslon Wahyu - Wawa bersama seluruh pendukung serta simpatisan langsung menggelar pawai keliling Kota Putussibau. (Amrin).

uncak